KOMENTAR|UNIK|JEMPOLER

July112012
Assalamualaikum wr.wb
Buat temen temen jempol yang suka komen dengan komentar unik, silahkan copas komen ataupun symbol yang ada didalam kotak dibawah ini.

KOMENTAR


atau yang seperti ini

KOMENTAR NAMA


Naah.. Trus, klo kalian mo bikin komen unik pake nama kalian, seperti contoh dibawah ini.. Hehe caranya gampang aja kok, tinggal inbok saya di facebook plus pulsa 5000 hahaha

GAMBAR

Tapi, kalo kalian mau yang lebih berkreasi lagi... Silahkan kalian buat sendiri dengan menggunakan..

SYMBOL


atau, mau yg lebih praktis lagi...??? Masuk sini aja Waahh... Sebelum ane pensiun jadi jempoler, Masuk sini aja dah siapa tau ada yang bermanfaat buat kalian xixixi
ya udah, segini aja dulu ya sobat jempol..
Wa'alaikumsalam wr.wb
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

1 responses to "KOMENTAR|UNIK|JEMPOLER"

PENDEKAR JEMPOL on 12:47 AM, 19-Jul-12

Mantaf..Sangat membantu

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top